Story 1: Beautiful Sin

favorite smirk

Title: Beautiful Sin

Main Cast: Cho Kyuhyun & Han Hyena

Genre: Fantasy, angst. romance

Request dari  tifanyys94

Author’s note: Hai tiffanyys94! Terima kasih sudah mengikuti event ini dan selamat karena scenario kamu menjadi yang pertama aku buat. Semoga suka! Hehehe.

Vankyu harus minta maaf karena harus menutup request dari teman-teman di ffindo karena sudah melebihi 30 request. Untuk request yang lain udah vania tampung dan akan dipost secara satu-persatu. Jadi sabar menunggu giliran ya 🙂

Do not copy, share, or print this story without Vankyu permission!!

ENJOY!

 *******************

            Tubuh gadis itu bergerak gelisah dalam tidurnya, sekelebat mimpi buruk kembali menghantuinya. Mimpi buruk yang terlihat tidak ada habisnya dan akan mengejarnya seumur hidup. Kedua matanya tiba-tiba terbuka, hembusan nafas tak beraturan keluar dari bibirnya. “Kau kembali memimpikan hal itu?” Sebuah suara terdengar dari balik punggung gadis itu. Suara yang dengan ajaib dapat menghilangkan rasa takutnya.

            Hye Na memutar badannya dan memandang mata pria di hadapannya, seakan mencari kekuatan. “Iya, dan kali ini lebih parah. Apa yang harus aku lakukan?” ucapnya dengan suara pelan. Tangan pria itu melingkar erat dengan gerakan protektif di badan Hye Na.

            “Aku akan melindungimu, apapun yang terjadi. Bukankah aku sudah mengucapkan itu sejak hari pertama kita bertemu?” Hye Na tersenyum dan membenankan wajahnya di dada bidang pria itu. Keduanya kembali memutar memori, tepat menuju hari di mana mereka berdua bertemu. Hari dimana kekacauan ini bermulai.

*************

            Hye Na melangkahkan kakinya di tengah padang bunga yang indah. Tempat favoritnya untuk menghabiskan waktu dan mengasingkan dirinya jauh dari dunia khayangan. Kata para malaikat tidak ada tempat yang seindah taman surga, tetapi menurut Hye Na taman di dunia fana ini jauh lebih indah dan jauh lebih tenang. Hye Na adalah seorang malaikat yang ditugaskan untuk menebarkan kasih sayang di antara manusia. Di sela waktu luangnya, ia terbiasa berjalan di padang bunga dan memandangi keindahan alam yang terhampar di hadapannya.

            Sret! Hye Na menoleh ke arah suara aneh di belakangnya. Matanya memandang sekeliling dengan waspada dan telinganya ditajamkan agar suara terkecil pun dapat didengarnya. Matanya membelalak kaget saat sosok dengan pakaian hitam muncul dengan tiba-tiba di hadapnnya. “Siapa kau?” tanya Hye Na dengan suara lantang.

            Sosok itu mengeluarkan misteriusnya, wajah tampan pria itu terlihat sangat menakutkan. “Apa aku perlu menjawab pertanyaanmu? Malaikat cantik?” ujar sosok itu sambil berjalan mendekat. Aura kegelapan dari sekujur pria itu menjawab pertanyaan Hye Na. Sosok itu adalah kaum Lucifer dari kerajaan bawah. Tempat di mana kebencian merajalela dan kejahatan menjadi makanan mereka sehari-hari. Hye Na sangat membenci kaum Lucifer.

            “Jangan takut, aku tidak akan menyakitimu jika kau mau mengikuti perintahku.” Hye Na tidak bodoh. Dia tahu bahwa perkataan sosok di depannya mengandung kebohongan. Hidupnya sedang berada di bawah ancaman dan dia harus segera menajuh dari sosok ini. Sesaat sebelum Hye Na mengeluarkan sayapnya, sosok tersebut mencengkeram lehernya.

            “Sudah kubilang ikuti kata-kataku jika kau mau selamat,” Hyena menggigit bibir bawahnya dan memejamkan kedua matanya. Tiba-tiba sebuah tangan melepaskan cengkeraman sosok itu hingga Hye Na terjatuh ke tanah. Dengan terbatuk-batuk, malaikat itu menatap sang penolong. Sesosok tubuh tinggi dan tegap berdiri di depannya. “Pergi dan jangan sentuh malaikatku,” Hye Na tersentak kaget. Suara sosok itu terdengar begitu indah di telinganya.

            Dengan patuh dan penuh kebencian, Lucifer jahat tadi menghilang secara tiba-tiba. “Terima kasih,” ucap Hye Na lemah. Sosok tadi berbalik ke arahnya. Kini ia bisa melihat dengan jelas sosok penolongnya. Hatinya berdesir saat bola matanya menangkap bola mata hitam sosok itu. Begitu tajam dan menusuk langsung ke relung hatinya. Rahang yang tegas, hidung yang mancung, dengan rambutnya yang berantakan. Tidak pernah Hye Na melihat sosok malaikat manapun yang mencapai tingkat keindahan makhluk di hadapannya. Aura kegelapan yang menyelimuti sosok itu jauh lebih kuat dan jauh lebih hitam dari kaum Lucifer yang dia lihat pertama tadi. Jelas menunjukkan bahwa sosok di hadapannya bukan kaum Lucifer biasa.

            “Apa kau baik-baik saja?” Hye Na mengangguk. Terlihat sebuah senyum kecil tercetak di wajah sosok itu, “Tenang saja, aku akan melindungimu.” Sejak detik itu Hye Na yakin bahwa hidupnya tidak akan lagi sama. Dia sudah jatuh ke dalam pesona seorang Lucifer. Sosok yang memikat namun begitu berbahaya.

*************

            Sejak hari itu, Hye Na dan Kyuhyun menjalin hubungan dan bertemu secara rahasia di padang bunga. Hingga suatu saat mereka tidak bisa lagi membendung rasa cinta di antara keduanya dan terjadilah hal paling tabu. Hye Na mengandung anak dari Lucifer. Saat itu juga diturunkan perintah untuk membunuh anak dalam kandungannya. Dengan perjuangan yang tidak mudah, akhirnya Kyuhyun berhasil membawa Hye Na keluar dari khayangan dan pergi ke dunia manusia.

            Hye Na mengelus perutnya yang semakin membesar. “Kyuhyun, apakah kita bisa menyelamatkan bayi ini hingga ia lahir? Sudah berapa lama kita lari dan kabur dari kejaran kaumku dan kaum Lucifer?” tanya Hye Na dengan nada lelah. Pria itu membelai pipi Hye Na dengan lembut, jari sedingin es milik Kyuhyun menari indah di atas kulit gadis itu.

            “Lihat aku Na-ya. Aku akan melindungi kalian. Tidak akan ada yang bisa merebut kalian dari sisiku. Kau adalah nyawaku, jika terjadi hal buruk terhadapmu, sama saja dengan membunuhku. Percayalah padaku, aku tidak akan membiarkan siapapun menyentuh kalian. Tidak akan,” ucap pria itu sambil menatap gadis kesayangannya.

            Hye Na tersenyum dan membelai pipi Kyuhyun, “Aku percaya padamu.” Pria itu menundukkan wajahnya dan mencium bibir Hye Na dengan dalam. Semua rasa takut, cemas, dan ragu hilang digantikan oleh rasa percaya di antara keduanya. Keduanya menyatu dalam ikatan yang kuat dan tidak ada seorang Malaikat ataupun Lucifer yang mampu mematahkannya.

SEKIAN

Advertisements

17 thoughts on “Story 1: Beautiful Sin

  1. Kyaaa eonni!!! Gomawoyo uda ngepost cerita yang aku mau heheh.
    ceritanya meskipun pendek tp mnurutku kerasa feelnya><
    tapi ntah kenapa aku jatuh cinta sama ff ini, apa grgr aku yg kasih scenarionya ke eonni ya? Hehe
    ditunggu story slanjutnyaaa!^^

  2. Yuhuuuu… Entah kenapa ff ni nyantol dihatiku… :’) terharu deh liat kesetiaan kyuhyun buat hyena, sampai rela meninggalkan dunianya sendiri

    • makasih buat kritiknya hehehe.
      Sebenernya cerita ini mengisahkan Kyuhyun (lucifer) yang berhubungan dengan Hyena (malaikat) padahal hubungan antara 2 makhluk itu dilarang

  3. wuahh baru lihat ffnya author, dan uda aku baca. khuhyun itu lucifer ternyata, aku baru mudeng waktu baca komentar2nya. hehe maap , daebakk deh author

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s