Story 6 : Hug Me, Please

fierce

Title: Hug Me, Please

Main Cast:

  • Byun Baekhyun (EXO)
  • Lee Jihyun

Genre: romance

Length: Ficlet

Request dari  Leejihyun88

Author’s note: Hai Leejihyu88! Terima kasih sudah mengikuti event ini. Semoga suka sama scenario di bawah ya! Hehehe.

Scenario awal dari Lee Jihyun adalah :  Disaat Byun Baekhyun kembali bertemu dengan kekasihnya Lee Jihyun setelah sekian lama Baekhyun sibuk dengan konser2 EXO.

Semoga kalian tetap mau bersabar menunggu scenario-scenario berikutnya 🙂

Sekedar info untuk teman-teman cerita di bawah berupa ficlet, jadi setiap cerita yang di post akan berbeda dan tidak bersambung, tergantung dari request reader kemarin. Untuk reader lain yang udah request, jangan takut karena idenya sudah ditampung dan akan dipost secara satu-persatu. Jadi sabar menunggu giliran ya 🙂

Selamat liburan untuk semua reader! 

ANOTHER STORY: (1) (2) (3) (4) (5)

Do not copy, share, or print this story without Vankyu permission!!

ENJOY!

*************

 

            Seorang pria menekan angka di ponselnya dengan gerakan cepat. Dirinya tidak sabar untuk mendengar suara yang selama ini menjadi candu di telinganya.

            “Halo, Baekhyun oppa? Ada apa menelponku malam-malam begini?” sebuah senyum  tercetak di wajah pria itu sesaat setelah suara halus gadis itu menayapa telinganya.

            “Aku tahu ini sudah terlalu malam, tapi bisakah kau membuka pintu apartemenmu?” jawab pria itu. Tidak ada balasan namun beberapa detik kemudian pintu di hadapan pria itu terbuka lebar dan seorang gadis berdiri di hadapannya dengan alis terpaut.

            “Apa yang kau lakukan di sini?” ucap gadis itu dengan tatapan heran. Baekhyun mengerucutkan bibirnya, sedikit kecewa dengan respon yang diberikan oleh kekasihnya.

            “Sudah hampir 3 bulan kita tidak bertemu dan ini yang aku dapatkan darimu? Kau benar-benar luar biasa Lee Jihyun.” Gadis tadi tersenyum lebar dan memeluk pria cemberut di depannya.

            Baekhyun membenamkan wajahnya di relung leher Jihyun, menghirup aroma lavender favoritnya. “Masuklah, aku akan membuatkan cokelat panas untukmu.” Dengan enggan pria itu melepaskan pelukannya dan menutup pintu apartemen Jihyun.

            Baekhyun menghempaskan badannya di atas sofa dan menutup mata. Rasa lelah menghantui dirinya. 5 bulan terakhir adalah neraka untuknya. Latihan tanpa henti yang harus dijalaninya untuk album baru serta konser yang baru saja terlaksana, belum lagi masalah tentang Kris dan dirinya yang menghantam Exo tanpa henti. Mungkin semua orang pantas memanggilnya pengecut karena saat ini dia hanya bisa lari ke dalam dekapan Lee Jihyun, satu-satunya yang bisa membuat dirinya hidup kembali.

            Gadis itu membawa secangkir cokelat panas. Langkahnya terhenti saat matanya menangkap sosok kekasihnya yang sedang berbaring dengan wajah yang begitu frustasi. Rasa sakit di dadanya saat ini mungkin tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Baekhyun. Jihyun duduk di sebelah Baekhyun dan memberi kecupan halus di pipi pria itu.

            “Tidak baik memasang wajah seperti itu terus. Aku bertaruh kau akan mendapat keriput pertamamu di umur 25 tahun,” ledek gadis itu sambil mencubit pipi Baekhyun.

            Pria itu terkekeh dan menarik Jihyun ke dalam dekapan hangatnya. “Tidak apa-apa karena aku tahu kau akan tetap mencintaiku, berapa banyak pun keriput di wajahku.”

            “Siapa bilang? Tentu saja aku akan mencari kekasih yang jauh lebih tampan darimu jika hal itu terjadi.” Sebuah sentilan mendarat di kening gadis itu.

            “Ya! Jangan coba-coba melakukan itu. Aku tidak akan membiarkanmu lepas dari pelukanku. Tidak ada seorang pun yang bisa merebutmu dariku,” ujar pria itu sambil mendekap Jihyun lebih erat. Mereka bertahan di posisi tersebut dalam waktu yang cukup lama. Tidak ada seorang pun yang mau melepaskan diri.

            Baekhyun mendekap Jihyun dan memainkan rambut gadis itu dengan perlahan. Wajahnya bersembunyi di puncak kepala gadis itu, menghirup wangi shampoo yang begitu dirindukannya. Di sisi lain, Jihyun mendaratkan kepalanya di depan dada pria itu. Mengagumi setiap debar jantung kekasihnya yang terdengar merdu di telinganya. Menikmati rasa aman yang selalu ia rasakan saat berada di dalam pelukan pria itu. Keduanya tidak peduli dengan detak jam yang berlalu ataupun dunia yang ada di luar sana. Mereka hanya ingin menikmati detik yang begitu berharga ini.

            “Terima kasih karena kau ada di sini untukku. Terima kasih karena kau telah sabar menungguku, menerimaku pulang ke dalam rasa nyaman dan hangat pelukanmu, menjadi tempat sandaranku saat dunia menghantamku dengan keras, menjadi satu-satunya alasanku untuk hidup dan menjalani hari. Terima kasih karena kau telah menjadi Lee Jihyun, gadis yang membuka hatinya untukku. Terima kasih karena kau telah mencintaiku.” Baekhyun merasa begitu beruntung karena memiliki seseorang yang ada di sampingnya walaupun suatu saat nanti dunia membencinya. Ia tidak peduli. Selama gadis ini masih ada di dalam jangkauan pandangnya dan masih berada di dalam dekapannya semua akan berjalan baik-baik saja.

            “Terima kasih karena kau telah menjadi kekasihku, Byun Baekhyun. Aku selalu ada di sini. Menunggumu dengan tangan dan hati terbuka. Jika kau lelah, marah, ataupun sedih, biarkan hatimu menuntunmu kepadaku.”

            Keduanya memejamkan mata dan tersenyum. Malam ini mereka tidur dengan satu keyakinan bahwa hati mereka saling menuntun satu sama lain. Sejauh apa pun jarak yang memisahkan, selama apa pun mereka terpisah, hati mereka akan pulang menuju rumahnya masing-masing.

            “Aku mencintaimu, Lee Jihyun.”

            “Aku juga mencintaimu, Baekhyun oppa.”

-SEKIAN-

P.S.

Mungkin cerita di atas adalah gambaran hati Vankyu saat tahu kalau Baekhyun dan Taeyeon berpacaran :””’)

Tapi sejujurnya Vania benar-benar menyukai pasangan ini, keduanya cocok dan menggemaskan. All the best for this couple. Lebih baik Vankyu ngumpet di dadanya abang Kyuhyun aja 🙂

Sampai jumpa di scenario berikutnya ❤

curly baek

Advertisements

2 thoughts on “Story 6 : Hug Me, Please

  1. Sudah kuduga, pasti ada hubungannya sama couple baru itu .-.
    Tapi cerita ini keren, aku gk bayangin si ceweknya itu taeyeon loh.. aku malah bayangin orang lain.
    fix deh, ditunggu karya berikutnyaa

  2. okelah baek gk akan ada yang nolak pesona kamu kalo udah bermanja manja ria
    ceritanya semuanya so sweetttttttt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s